Santos: Ronaldo Sangat Krusial Untuk Kami

Pelatih timnas Portugal, yakni Fernando Santos telah melihat Cristiano Ronaldo sebagai seorang pemain krusial. Dan bahkan perannya dalam skuad Pourtugal di anggap lebih penting daripada di Real Madrid. CR7 bergabung dalam skuad, Minggu lalu. dirinya baru kembali 8 hari selepas menciptakan gol penentu kemenangan timnya dari Atletico Madrid lewat drama adu pinalti di laga puncak Liga Champions.

Kehadirannya tentunya bakal memberikan dampak positif untuk Portugal menjelang bergulirnya Euro 2016. Tanpa adanya Ronaldo, Portugal mendapatkan kekalahan 1-0 menghadapi Inggris di pertandingan uji coba minggu lalu. mereka masih bakal menjalani laga persahabatan terakhir menghadapi Estonia, Rabu nanti.

Santos memang dengan sengaja memebiarkan Pepe dan Ronaldo bergabung akhir huna kondisi kebugarannya membaik.

“Mereka memang membutuhkan istirahat. Untuk semua orang lantaran mereka telah datang dengan senang selepas menggapai target mereka,” ungkap Santos.

Ronaldo menciptakan 51 gol hanya kurun waktu  48 laga disemua ajang kompetisi dengan Madrid di musim ini. fakta itulah yang telah membuat Santos mengatakan Ronaldo merupakan sosok yang begitu krusial dalam skuadnta di Euro nanti.