MU Mulai Pantau Kondisi Pochettino

MU Mulai Pantau Kondisi Pochettino

taruhanibcbet.com – Berdasarkan laporan dari The Sun, Manchester United sudah menjalin komunikasi dengan salah satu perwakilan manajer dari Tottenham Hotspur yaitu Mauricio Pochettino untuk bisa menggali kans bekerja sama dengan dirinya di musim depan.

Louis van Gaal berpeluang besar akan meninggalkan kursi kepelatihan Manchester United di akhir musim. Sebagai salah satu calon suksesor, jajaran direksi dari Manchester United mulai memantau beberapa kandidat. Salah satu nama terkuat adalah mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho, yang saat ini sedang menganggur usai didepak Chelsea, Bulan Desember 2015 lalu.

Mourinho ternyata bukan satu-satunya penerus Van Gaal. MU pun mulai tertarik pada taktik Mauricio Pochettino. Pelatih asal Argentina tersebut dinilai berhasil membawa Tottenham Hotspur meraih sukses dengan menjadikan "The Lilywhitesā€ sebagai salah satu tim kandidat peraih gelar juara Liga Inggris musim ini.

Tidak hanya itu, Pochettino juga berhasil memunculkan bintang-bintang baru seperti Dele Alli ataupun Harry Kane yang cemerlang di musim ini.