Lukaku Ingin Dilatih Mourinho

Romelu Lukaku mengaku senang bila dirinya dapat bekerja kembali dengan eks pelatihnya di Chelsea, yakni Jose Mouirnho. Masadepan Lukaku dengan Everton jadi perbincangan apik selama minggu ini. hal tersebut tidak terlepas dari ungkapan striker asal Belgia itu yang mengatakan kemauannya bermain di pentas Liga Champions di musim depan. Lukaku yang sekarang ini sudah menciptakan 25 gol di musim ini, kerap kali di hubungk-hubungkan dengan Manchester United. Setan Merah itu juga di kabarkan bakal jadi pelabuhan Mourinho berikutnya.

Harapan Lukaku untuk bisa kembali ditangani Mourinho memang mengejutkan banyak pihak. Hal itu mengenai keputusan Mou yang ketika measih menjadi pelatih Chelsea lebih memilih melego Lukaku ke The Toffes dengan nilai 28 juta Pounds di musim 2014 lalu, selepas sempat di pinjamkan di musim sebelumnya. Lukaku pun menilai kalau ia memang pantas bekerja sama dengan Mou sekarang ini ketimbang 3 musim lalu.

“Beberapa orang bakal menyatakan kalau saya masih perlu untuk bisa meyakinkan ia namun itu tak perlu di ragukan. 3 musim yang lalu saya masih berumur 20 tahun serta saya masih belum siap untuk bisa bermain dengan efektif di sebuah klub besar,” ujarnya.

Everton kini ada di posisi ke 12 dengan torehan 38 angka dalam 29 pertandingan.