Juan Mata Berambisi Cetak Lebih Banyak Gol

Juan Mata Berambisi Cetak Lebih Banyak Gol

taruhanibcbet.com – Playmaker dari klub Manchester United menegaskan jika diirnya akan terus berjuang untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan musim ini bersama Manchester United, Juan Mata mengakui bahwa targetnya musim ini bersama Skuad Louis Van Gaal memang akan jasi motivasi yang besar.

Dari 12 laga yang telah dijalaninya di ajang bergengsi Liga Primer Inggris di musim ini, eks pemain Chelsea itu hanya mampu menyarangkan empat bola dari gol pertama masing-masing ke jala Sunderland, QPR , Crystal Palace serta gol terakhirnya saat setan merah bertemu dengan Stoke City.

Pemain yang saat ini masih berusia 26 tahun telah mencatatkan sebagai pemain yang memang memiliki performa gemilang dengan koleksi golnya dalam semusim sebanyak 20 gol, bersama Chelsea tahun 2012/13.

Dari hasil yang pernah ditorehkannya pemain asal Spanyol tersebut terus ingin mengasah kemampuannya untuk kembali bermain dengan lebih baik dan mengoleksi lebih banyak gol bersama Manchester United dalam perjalanan kariernya.