Willian Ingin Dilatih Mourinho

Willian Ingin Dilatih Mourinho – Willian Borges da Silva seperti memberi tanda untuk masuk dengan Manchester United. Striker Chelsea FC itu dengan terang-terangan mengutarakan jika dianya ingin bekerja bersama dengan Jose Mourinho lagi.

Pada musim pertandingan 2014/2015, Mourinho serta Willian berbarengan mengusung trofi juara Liga Premier Inggris. Serta pemain internasional Brasil itu juga adalah salah satunya tujuan yang didambakan Mourinho.

Dua raksasa Spanyol, Real Madrid serta FC Barcelona ada di garis paling depan untuk memperoleh layanan pemain berumur 29 tahun itu. Akan tetapi, dalam komentar terbarunya, Willian buka peluang menuju ke Old Trafford, bahkan juga dia mengaku bila seringkali mengirim pesan dengan Mourinho.

Walau demikian, di lain sisi, Willian juga masih tetap kerasan untuk bertahan di Stamford Bridge. ” Mourinho merupakan manajer terunggul yang sempat bekerja dengan saya. Kami mempunyai jalinan yang baik, kami merupakan rekan, ” tandas Willian

” Kadang kami bicara, kami kirim pesan, kami kirim pesan keduanya lewat WhatsApp. Dia merupakan seseorang manajer hebat, saya begitu nikmati bekerja dengannya. Saya berharap saya bisa bekerja dengannya lagi satu hari kelak, ” paparnya.

Selanjutnya, Willian mengungkapkan bila dianya tidak paham apa ada tawaran sah dari Setan Merah. Mourinho seringkali memohon agen Willian untuk membawanya ke MU. Walau demikian Mourinho belumlah sempat menelepon Willian.

” Tetapi saya begitu suka di Chelsea, saya ingin bertahan di club. Saya juga senang tinggal di London, itu merupakan kota yang mengagumkan, serta keluarga saya menyesuaikan dengan baik. Jadi ya, saya punya niat tinggal di Chelsea, ” jelas bekas pemain Anzhi Makhachkala.