Warga Dijanjikan Rumah 350 Juta Oleh Sandiaga Uno

Warga Dijanjikan Rumah 350 Juta Oleh Sandiaga Uno – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno meyakini dapat wujudkan tempat tinggal seharga Rp 350 juta di Jakarta. Diakuinya telah mengidentifikasi beberapa lokasi di Ibu Kota yang dapat dipakai untuk bangun tempat tinggal itu.

Tetapi cawagub nomor urut 3 itu tidak ingin menyebutkan tempat yang bakal di bangun tempat tinggal seharga Rp 350 juta itu. Argumennya, dia cemas bakal ada pihak-pihak spesifik yang bakal bermain.

” Tempatnya telah kami identifikasi, namun tak dapat kami launching. Minta maaf, lantaran sangat banyak spekulan yang bakal bermain tanah. Kami telah identifikasi. Yakinlah, saya telah pernah buat usaha dari 0, ” kata Sandiaga di Kampus BSI, Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (29/3/2017) .

” Saya istiqomah bakal hadirkan tempat tinggal dengan DP 0 rupiah itu angkanya Rp 300 hingga Rp 350 juta, ” lanjut Sandi.

Diakuinya telah lakukan penelitian mulai sejak memperoleh pekerjaan dari calon gubernur Anies Baswedan mengenai program duit muka (DP) tempat tinggal 0 rupiah.

” Saat Mas Anies kasih pekerjaan saya bikin buat program 0 rupiah ini, saya telah penelitian, membawa sebagian panel, ahli-ahli, serta mereka menyebutkan ini dapat dikerjakan serta ada landasan hukumnya. Telah dikerjakan di sebagian negara yang lain. Harusnya diskursusnya itu terkait dengan bagaimana bikin program itu tambah baik, ” tutur Sandiaga.

Sandi mengakui dapat terima kritik dari sebagian kelompok yang pesimistis DP 0 rupiah dapat diwujudkan. Dia tetaplah optimistis DP tempat tinggal 0 rupiah dapat terwujud.

” Namun saya terima, lantaran ini lagi pilkada, sama-sama menjatuhkan. Kelak warga yang sampai kini cuma dapat mengontrak sepanjang hidupnya kami berikanlah jalan keluar ikuti program tempat tinggal DP 0 rupiah. Banyak spekulan yang telah mulai mengendus, kelak implementasinya dapat susah. Alhamdulillah, kami memiliki komitmen programnya untuk rakyat, ” tutup Sandiaga.