Vincent Kompany: Saya Senang Redam Aksi Suarez

Vincent Kompany: Saya Senang Redam Aksi Suarez

taruhanibcbet.com – Vincent Company sebagai kapten Manchester City mengungkapkan kegembiraannya dengan mampu meredam aksi-aksi yang membahayakan Luis Suarez semalam. Dia lebih senang golnya ke gawang Liverpool juga mampu memenangi duel semalam.

Sepanjang pertandingan, Suarez melepaskan lima tembakan dan dua di antaranya mengarah ke gawang. Tapi, tak satu pun yang berbuah gol. Inilah kali pertama dalam lima pertandingan terakhirnya Suarez gagal bikin gol. Padahal, pada empat partai sebelumnya, top skorer sementara Premier League itu mencetak sepuluh gol untuk Liverpool.

“Kami sangat senang mampu meredam aksi Suarez semalam. Ini partai duel yang sangat seru. Dengan bisa memotong pergerakan Suarez, setidaknya saya telah membatasi dirinya untuk membahayakan gawang kami. kami layak menang dan Suarez layak frustasi denga kinerja tim kami.” ungkap Kompany.

City akhirnya keluar sebagai pemenang pertandingan ini dengan skor 2-1. Mereka mampu membalikkan keadaan lewat gol-gol Kompany dan Alvaro Negredo.