Valentino Rossi Yakin Bisa Tampil Di Mugello

Valentino Rossi Yakin Bisa Tampil Di Mugello – Direktur tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, yakin diri Valentino Rossi bakal turut dan pada balapan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu (4/6). Meregalli menyampaikan keadaan The Doctor selalu lebih baik mulai sejak alami kecelakaan motocross.

Keikutsertaan Rossi di GP Italia sampai saat ini masih tetap diragukan. Pebalap 38 th. itu masih tetap mesti memperoleh izin dari tim dokter MotoGP untuk dapat menunggangi sepeda motor di Sirkuit Mugello.

Bila juga memperoleh izin dari tim dokter MotoGP, Rossi masih tetap mesti lihat keadaan badannya selesai latihan bebas pertama, Jumat (2/6). Bila masih tetap rasakan sakit, jadi pebalap asal Italia peluang besar bakal tidak hadir waktu balapan.

Tetapi, Meregalli meyakini Rossi dapat tampak pada balapan Minggu. Pihak Yamaha selalu memonitor keadaan Rossi serta Meregalli menyampaikan Rossi ada di jalur yang pas untuk tampak di Sirkuit Mugello.

” Ini akhir minggu yang utama untuk Valentino Rossi. Sayangnya, dia alami kecelakaan motocross minggu lantas, ” tutur Meregalli seperti diambil dari website resmi Movistar Yamaha.

” Keadaan Rossi selalu lebih baik. Dia begitu terpacu untuk ambillah sisi pada balapan di tempat tinggalnya sendiri. Sehari-harinya keadaan Rossi bertambah, ” sambung Meregalli.

GP Italia bakal begitu utama untuk Rossi. Pasalnya, juara dunia sembilan kali itu kehilangan posisi di puncak klassemen pebalap MotoGP 2017 sesudah tidak berhasil finis di GP Perancis, dua minggu lantas.

Kegagalan finis di Sirkuit Le Mans bikin Rossi saat ini ada di posisi ketiga klassemen dengan 62 poin. Posisi pertama dihuni rekanan setim Rossi di Movistar Yamaha, Maverick Vinales, dengan kelebihan 23 poin.