Ucapanan Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 2018 Dari Jokowi

Ucapanan Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 2018 Dari Jokowi  РPresiden Republik Indonesia Joko Widodo mengemukakan perkataan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 2018 yang jatuh di hari ini. Jokowi memberi pesan untuk meneladani karakter Nabi Muhammad.

Hal tersebut dikatakan Jokowi dalam account Twitter resminya @Jokowi, Selasa (20/11/2018). Cuitan itu diupload jam 08.37 WIB serta sampai jam 09.15 WIB dibaca tweet itu sudah mendapatkan retweet 889 serta disenangi 1.600 followersnya.

“Nabi Muhammad SAW ialah pribadi yang uswatun hasanah, berwatak mulia, lemah lembut, jujur, santun, amanah, serta tetap mengemukakan kebenaran,” tulisnya di account @Jokowi.

“Cukup dengan meneladani karakter baginda Nabi itu, umat dapat mengejawantahkan Islam yang rahmatan lil ‘alamin,” sambungnya.

Cuitan itu ikut dibarengi kartu perkataan yang ada contoh Jokowi menggunakan kopiah hitam bersama dengan anak-anak yang menggunakan kopiah. Dan contoh anak wanita yang menggunakan jilbab.

Dalam gambar contoh itu ada tulisan yang berbunyi perkataan selamat. Mengenai bunyi pesan itu yaitu, ‘selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1440H Presiden Joko Widodo.’