Tomas Rosicky Perpanjang Satu Musim Lagi

Tomas Rosicky Perpanjang Satu Musim Lagi

taruhanibcbet.com – Walaupun jarang dimainkan di musim ini, pemain veteran berpaspor Republik Ceko, Tomas Rosicky telah dipastikan bertahan di Emirates Stadium selama semusim lagi. Hal itu juga sudah dipastikan oleh sang pelatih, Arsene Wenger. Di musim ini Rosicky hanya diturunkan sebanyak 5 kali sebagai starter di Liga Inggris, tapi Wenger ingin tetap mempertahankannya. Disaat ditanyai akankah dirinya memperpanjang kontrak Rosicky, Wenger pun menjawab secara singkat: "Ya”

Kemudian dia menambahkan: " Kami sudah memutuskan untuk dapat mengambil pilihan memperpanjang kontraknya selama satu tahun lagi.”

Sempat ada kabar kalau Rosicky diperpanjang sebagai upaya dalam bentuk untuk dapat menolong Arsenal yang ingin menggaet rekan satu timnya di timnas Ceko, Petr Cech. Tapi hal itu ditampik mentah-mentah oleh sang pelatih.

"Tomas Rosicky tidak ada keterlibatan dalam kegiatan kami pada bursa transfer, dia masih akan tetap bersama dengan kami selama musim depan, dan juga kami tak menggunakan pemain kami untuk memuluskan soal transfer pemain yang lain.” Imbuhnya.