Suarez Ucapkan Selamat

Bomber berasal Uruguay, penyerang Luis Suarez, mungkin kini sudah melontarkan tribut khusus bersama untuk Steven Gerrard baru saja memutuskan agar bisa segera gantung sepatu.

Sebelumnya, gelandang yang sudah berusia 36 tahun itu memang sudah memutuskan pensiun sebagai pemain. Mungkin Keputusan tersebut diambilnya di hari Kamis tahun (24/11), tidak lama setelah dia memutuskan untuk tidak memperpanjang masa kerjanya bersama klub LA Galaxy.

Seperti yang sudah berhasil di konfirmasi, Berbagai penghormatan meluncur agar bisa legenda Liverpool tersebut. Mungkin Sejumlah eks bintang sepakbola dunia kini macam Lothar Matthaus, ada Alessandr Del Piero, kemudian Thierry Henry serta David Beckham memberikan sebuah tibute kepadanya. Kini Begitu juga bersama dengan para pemain masih aktif layaknya mungkin John Terry, kini Kaka, serta Sergio Ramos, sampai hingga Iker Casillas.

Suarez pun juga tidaklah lupa ikut memberikan mungkin tribute kepada Gerrard. Mungkin Maklum saja, kini Stevie G adalah mantan rekan satu klubnya di Liverpool dahulu.