Spalletti: Pjanic Ingin Bertahan

Manager AS Roma, yakni Luciano Spalletti telah mengkonfirmasi kalau Miralem Pjanic sedang menjadi bidikan tim lain. Namun sejauh ini pemain andalannya tersebut menegaskan masih ingin bertahan. Akhir-akhir ini Pjanic sering dihubungkan dengan beberapa tim, mereka adalah Juventus dan Chelsea. Isunya tim peminatsiap mengaktifkan klausual pembelian pemain 26 tahun tersebut yang nilainya mencapai 38 juta euro.

Spalletti juga mengakui kalau pemainnya itu sedang menjadi incaran. Tapi untuk saat ini dia menangkap sinyal kalau Pjanic bertahan.

“Kami bakal mengevaluasi sejumlah hal. Ia menyatakan pada saya kalau dirinya ingin tetap disini. Jadi bila ia senang, saya pun senang,” ungkap Spalletti pada Calciomercato.

“Roma telah memperlihatkan performa yang bagus serta sangat jelas kalau beberapa pemain kami merupakan target tim-tim lainnya. Namun ini juga adalah pemain serupa yang telah berhubungan dengan diri saya setiap harinya.”

“Karena memang sudah terjadi dalam sepak bola kalau satu tim akan mengambil pemain dari tim lain. Kami bakal melihat situasinya.” Di musim ini Pjanic telah mengoleksi 10 gol serta 12 assis di Serie A.