Simon Mignolet Masih Harus Menepi

Simon Mignolet Masih Harus Menepi

taruhanibcbet.com – Kiper dari Liverool Simon Mignolet dipastikan belum bisa bermain membela timnya jelang pertandingan kontra Arsenal yang akan diselenggarakan dalam akhir minggu ini, hal yang ditekankan manajer dari The Redds Brendan Rodgers.

Mignolet memang senagaja ‘dibekukan’ dari tim utama The Reds sebab penampilannya diklaim menurun dan kurang konsisten dalam berbagai dilaga terkahir yang dipercayakan untuknya. Pihak Liverpool senagaja mengistirahatkannya sesuai apa yang akan menjadi kebutuhan piak klub dalam musim ini.

Dalam musim ini anak asuh Brendan Rodgers memang bermain kurang gemilang dalam berbagai laga harus menelan kekalahan dan saat ini masih terpuruk dipapan tengah klasmen Liga Primer Inggris yang jauh dari prestasi tim dalam musim kemarin.

Meskipun masalah itu meunculakan kritik karena pemain yang sebelumnya berhasil membawa The Reds finish diurutan kedua dalam musim kemarin di kompetisi EPL terlalu lama waktu yang diberikan pihak klub untuk menepi dari skuad utama dalam musim ini.