Shandy Aulia Ungkap Masa Remajanya

Shandy Aulia Ungkap Masa Remajanya – Selesai melakukan pemotretan untuk rubrik Celeb of the Month, Shandy Aulia dengan serunya selalu bercerita pengalaman dianya. Dengan enjoy, ia juga mengungkapkan sedikit isi hati serta mengaku kalau dia kehilangan waktu remaja.

” Aktivitas waktu remaja hilang? Iya. Relatif hilang, demikian mengingat saat ini saya tidak menyesal sich. Saya lakukan suatu hal dengan hal yang positif gitu, ” imbuhnya bijak.

” Dalam arti saya tidak terasa juga, waktu remaja saya hilang, saya terasa kalau saya tidak menyia-nyiakan waktu remaja saya. Selalu bila berisi apa? Ya yang tentu semakin banyak bekerja yah, ” urainya kembali.

Shandy Aulia yang telah mulai karir jadi aktor kreatif di Tanah Air mulai sejak 2003 waktu itu berakting untuk satu diantara film layar-lebar bertopik cinta remaja, ‘Eiffel I’m in Love’. Dengan Samuel Rizal namanya mencuat jadi satu diantara bintang film serta berkaitan ke sinetron. Di eranya, sinetron memanglah masih tetap menghidangkan siaran dengan jadwal mingguan.

” Karna saat itu kan sinetron masih tetap weekly masih tetap kaya Senin serta Kamis atau satu minggu 2 x. Jadi semakin banyak syuting sesungguhnya, di tempat syuting, berkarier yah relatif itu sich, ” tuturnya enjoy.

Di waktu rekan-rekan sepantarannya banyak menggunakan saat selesai pulang sekolah untuk bermain atau nongkrong semata, Shandy Aulia mencari uang dengan syuting sinetron. Hal itu yang membuat dianya agak sedikit malas untuk menggunakan saat berkumpul dengan rekan-rekan seusianya.

” Jadi saya malas untuk hang out, pulang sekolah syuting lelah telah pulang. Namun ada sich sebagian rekan-rekan yang masih tetap hang out, bila saya males saya relatifnya pulang selalu, bila sekolah juga telah lelah kan bila pulang sekolah karna malas namun saya ada rekan yang satu group serta kita deket until now masih tetap terkait baik, ” kisahnya.

Shandy Aulia dengan ke-3 kakak perempuannya memanglah mempunyai narasi sendiri dalam perjalanan hidup sampai tumbuh jadi wanita dewasa. Perpisahan ke-2 orang-tua mulai sejak umur belia juga membuat ciri-khas Shandy Aulia terlihat lebih dewasa.

” Dewasa mungkin saja, dengan anak orang seumurannya tidak sering namun malah yang lebih dewasa serta itu membuat ciri-khasnya itu sendiri, ” ujarnya.

Wardrobe Shandy Aulia by Shandy Aulia Collections.
Tempat : The Anvaya Beach Resort – Bali.