Seorang Pria Menjadi Korban Luka Bacok Akibat Tawuran Saling Ejek Di FB

Seorang Pria Menjadi Korban Luka Bacok Akibat Tawuran Saling Ejek Di FB – Pertikaian dua group pemuda di Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kota Bekasi sebabkan satu korban jiwa serta tiga luka bacok. Ke dua group dari Kampung Lokomotif serta Simbang itu turut serta duel lantaran sama sama menantang di jejaring sosial.

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Utara, Iptu Sentot, menyampaikan, awalannya group dari Kampung Lokomotif memajang satu buah poto celurit di jejaring sosial facebook. Rupanya, unggahan itu diterima group Kampung Simbang yg mengartikan satu buah tantangan berkelahi.

” Lantas ke dua group sama sama ejek, sampai berekor pada perkelahian, ” kata Sentot, Kamis (30/11) .

Ke dua group itu janjian bersua didepan toko moderen, di Kaliabang Tengah pada Senin (27/11) seputar waktu 01. 00 WIB. Di situ terbentuklah pertikaian. Dari group Kampung Lokomotif jatuh empat korban, satu salah satunya tewas.

” Tiga orang masihlah dirawat di rumah sakit lantaran alami luka bacok, ” kata dia.

Tdk lebih dari enam jam sehabis peristiwa itu, polisi sukses menangkap dua orang tersangka. MB di tangkap polisi kala ada didepan SPBU Jalan Lingkar Utara, dan RS di tangkap di tempat tinggalnya, tanpa ada berikan perlawanan. Polisi masihlah memburu 11 orang tersangka kembali.
Re-Write Alternatif #3