Selesai Pengajian Chikita Meidy Gelar Malam Bainai

Selesai Pengajian Chikita Meidy Gelar Malam Bainai – Dua hari sebelum saat menikah, Chikita Meidy menyelenggarakan acara pengajian. Berbarengan keluarga inti, ia lantas mengundang anak-anak yatim utk berdoa berbarengan.

Gak cuma itu, Chikita Meidy akan juga mengadakan diantara satu rutinitas dari Minang, ialah Malam Bainai (red : malam paling akhir buat gadis Minang) selesai pengajian.

” Saya kembali cobalah menyelami apa malam Bainai. Bismillah ada input dari mamiku Insya Allah saatnya cukup. awal mulanya saya fikir pengajian sudah nyaris dua jam, Bainai juga dua jam. malam Bainai dua hari sebelum saat nikah selanjutnya ditetapkan, ” ujarnya kala dijumpai di The Nyaman Hotel, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2018).

Kala malam Bainai, keluarga dari pihak mempelai pria akan juga ada tanpa adanya hadirnya calon pengantinnya. Acara lantas dapat diisi dengan kejadian berbalas pantun, maaf-maafan terhadap keluarga sampai pemasangan Inai terhadap sembilan jari Chikita Meidy.

” Kelak ada kejadian berbalas pantun pada saya papi serta mami. kelak kawan-kawan tengok sendiri saya juga belom dapat bayangin. kelak ada juga pemasangan inai di sembilan jariku saya, ” ujar eks penyanyi cilik itu.

Tidak serupa dari kebanyakan, Chikita Meidy menghadirkan acara malam Bainai itu diatas rooftop gedung. Hal tersebut dilaksanakan biar prosesi rutinitas itu merasa lebih enjoy serta tdk bikin jadi bosan.

” Jarang-jarang malam Bainai di rofftop. Saya menentukan di outdoor biar seluruhnya enjoy, tdk rasakan prosesi serius, keamanan lebih terjamin. Kita mutusin itu cuman dua hari malam Bainai sama pengajian digabungin. kalopun nggakcada keluarga yg utama keluarga inti nikmati malam paling akhir menjadi gadis sebelum saat di pinang, ” katanya.

Chikita Meidy dapat menikah dengan kekasihnya, Indra Adhitya pada hari Minggu (8/7/2018) lusa, di Gedung Bidakara. Saling berdarah Minang, mereka berdua rupanya udah merajut interaksi lebih kurang dua th..