Schneidrlin Siap Hengkang

Gelandang muda menara eifel Perancis Morgan Schneiderlin sudah di pastikan akan menjadi nama yang tertulis di atas untuk hengkang dari iblis merah Manchester United, peforma yang kurang mentereng dan membuat Jose Mourinho selalu menyadangkan the young man perancis ini membuat Morgan Schneiderlin harus segera menentukan masa depan dan menyelamatkan masa depanya.

Dan tentu saja terlepasnya dan masuk daftar pemain yang di lepas MU di januari 2017 ini tentu saja Morgan Schneiderlin menjadi banyak incaran dan minati jasa Morgan Schneiderlin salah satunya adalah klub raksasa Azzuri italia Juventus dan inter Milan.

Dikabarkan ke dua klub besar Italia itu sama sama bertekat mendatangkan gelandang tengah dan tentu saja Morgan Schneiderlin adalah opsi yang pas bagi ke dua tim raksasa Azzuri italia tersebut, pemain Eks Southamton ini akan menjadi rebutan di bursa transfer januariĀ  nanti.

Morgan Schneiderlin sendiri seteah kedatangan Mourinho selalu hanya mengisi dan melihat di bangku cadangan dan membuat the youngstars hanya gigit jari karena posisinya semakin terpojok di Manchester United.