Rooney Adalah Ancaman Bagi Pemain Belakang WBA

Rooney Adalah Ancaman Bagi Pemain Belakang WBA

taruhanibcbet.com – Kapten Setan Merah, Wayne Rooney memang seorang predator bagi para pemain bertahan WBA, dia akan menjadi tombak United untuk menghancurkan pertahanan West Brom. Secara tidak terduga United dibantai oleh Everton di Goodison Park, minggu lalu. Kemenangan saat menjamu WBA sangat dibutuhkan United jika ingin mengamankan tiket Liga Champion musim depan.

Rooney selalu berhasil membobol gawang West Brom di 6 pertemuan terakhir ketiak dia dipasang sebagai starter, dia berhasl membuat 7 gol dikala melawan WBA, dan juga sang kapten telah mengoleksi 15 gol bagi United ketika bermain di kandang.

Akhir minggu lalu, Rooney mengalami Cedera dibagian lutut saat dibantai Everton di akhir laga. Meski demikian LVG yakin striker berkebangsaan Inggirs itu bisa tampil kontra WBA besok, dalam sejarah pertemuan WBA sangat sulit menang di Old Trafford, dalam 21 pertemuan terakkhir WBA hanya sekali menang, sisanya berakhir imbang dan kalah.

Masalah penting bagi WBA adalah di lini depan, dari 13 lawatan ke Old Trafford, tim asuhan Tony Pulis itu mengakhiri sepuluh laga di kandang United dan semuanya tidak mampu menghasilkan gol.