Roma Cukup Kuat Meski Kalah Tipis

Roma Cukup Kuat Meski Kalah Tipis – AS Roma kalah 0-1 selagi berkunjung ke Juventus. Meskipun menelan hasil negatif, dengan perform ada beberapa hal positif yang diperlihatkan Giallorossi.

Roma kalah 0-1 selagi berkunjung ke Juventus Fase, Minggu (24/12/2017) dinihari WIB. Cuma satu gol yang membedakan ke dua tim dibuat Medhi Benatia pada menit ke-18.

Daniele De Rossi dkk. cukup sibuk di fase pertama, selanjutnya mulai keluar dari dorongan di fase ke dua. Oleh lantaran itu, meskipun mempunyai penguasaan bola sampai 57%, anak-anak ibu kota tdk banyak menyebar ancaman.

Roma mempunyai 14 percobaan, dengan dua yang persis sasaran serta satu tembakan mengenai mistar gawang. Sesaat tuan-rumah mempunyai 22 usaha, delapan salah satunya menghadap ke gawang.

Pelatih Roma Eusebio Di Francesco menyadari di paruh pertama timnya susah dikarenakan pressing agresif tuan-rumah. Tapi dia memandang ada beberapa hal positif dari penguasaan Roma di 20 menit paling akhir.

” Kami bertambah di fase ke dua. Juve menuai keunggulan dalam dari masalah dalam keadaan sepak sudut serta kami barangkali tim yang paling bikin mereka sibuk di Turin waktu terakhir ini, ” papar Di Francesco terhadap Mediaset Premium, dilansir Football Italia.

” Di fase pertama, kami lambat dalam menghimpit serta Juventus barangkali ambil pendekatan lebih agresif dari mula. Saya tdk datang kesini buat kalah 0-1, namun buat memainkan pertandingan. Juventus menginterpretasikannya dengan tambah baik, namun kami terus dalam perebutan persaingan buat menang serta membuat susah buat Juve, yang cuma dapat dijalankan sedikit tim. “

” Itu harusnya memberikannya kami kebolehan. Saya pernah memohon tim buat lebih terorganisasi ditengah, namun kami sedikit kehilangan arah seiring waktu. Kami meregang serta berjalan salah umpan. “

” Diakhir, kami mendesak Juve kembali serta nyata-nyata bikin mereka dalam dorongan, yang artinya level kesehatan bukan suatu issu. Kami menguasai mereka di 20 menit paling akhir serta ada penyesalan-penyesalan bahwa kami tdk bermain mirip itu lebih awal, ” tuturnya.

Kekalahan ini bikin Roma tertahan di urutan empat classement dengan nilai 38 dari 17 pertandingan. Mereka ketinggalan tujuh point dari Napoli di urutan paling tinggi, enam angka dari Juventus ditempat ke dua, serta dua point dari Inter Milan di barisan tiga, dengan ketiganya udah bermain 18 kali.