Riko Simanjutak Jadi Pusat Perhatian Marko Simic TakBisa Hadir Hdapi Persebaya

Riko Simanjutak Jadi Pusat Perhatian Marko Simic TakBisa Hadir Hdapi Persebaya – Bomber Persija Jakarta, Marko Simic di pastikan tidak ada kala Macan Kemayoran hadapi Persebaya Surabaya, Selasa (26/6). Dikarenakan penyerang asal Kroasia itu beroleh sangsi larangan bermain banyak empat laga dari Komisi Disiplin PSSI.

Akan tetapi absennya top score Piala Presiden 2018 itu dinilai tak lagi terlampau banyak untungkan buat Green Force. Dikarenakan Persija di anggap dapat buat persiapan pemain beda yg bisa juga membahayakan buat gawang Persebaya.

” Saya fikir Persija memiliki berapa pemain bagus pula di lini depan, yg dapat rubah Marko Simic, ” ungkap Alfredo Vera terhadap Bola. net.

Di segi beda Persija juga miliki pemain sayap yg bermutu ialah Riko Sumanjuntak. Maka eks pemain Semen Padang itu dapat jadi perhatian serius Persebaya dikarenakan acapkali jadi motor serangan Macan Kemayoran

” Kita antisipasi juga di situ, dia Riko Simanjuntak juga main di sayap kanan. Kita tengok siapa yg kelak dapat lawan dia di situ, ” lanjut Alfredo.

Sayangnya di kala yg sama, Persebaya peluang dapat kehilangan dua pemain ialah David da Silva serta Ruben Sanadi. David alami cedera, sesaat Ruben mesti selesaikan persoalan keluarganya.

David merupakan gol getter andalan Persebaya dengan enam gol yg udah ditorehkan. Dan Ruben, acapkali jadi andalan di urutan bek kiri serta selayaknya bisa saja senjata utk meredam Riko Simanjuntak.