RESMI: Watford Datangkan Etienne Capoue

RESMI: Watford Datangkan Etienne Capoue

taruhanibcbet.com – Seperti yang dikutip dari situs resminya, secara resmi Watford mendapatkan pemain anyar yang ke 4 pada bursa transfer pemain di musim panas sekarang dalam diri pemain berdarah Prancis, Etienne Capoue. Hornets sebelumnya telah meresmikan kepindahan Jose Helebas, Marco Motta, Prodl Marco serta sukses mempermanenkan Matej Vydra.

Pemain yang telah berusia 26 tahun tersebut didapatkan Watford dari The Lily White Tottenham Hotspur yang sekaligus memecahlan rekor perpindahan tim, Akan tetapi nilai kesepakatan tidak disebutkan secara pasti.

“Capoue bakal menandatangani kontrak yang berdurasi selama 4 tahun bersama Watford. Dia tiba di Tottenham di tahun 2013 kemarin dan juga sudah menampilkan laga sebanyak 24 kali pada pentas Premier League,” tulis Watford pada situs resminya.

“Ia sudah semakin matang sebagai seorang pemain. selepas dulu sempat masuk didalam nominasi pemain yang terbaik di Ligue 1 di tahun 2013 kemarin bersama Toulouse,” ungkapnya. Capoue sendiri telah tampil sebanyak 7 laga bersama tim nasional senior Prancis.