Presiden Uruguay: Italia Sangatlah Keterlaluan

Presiden Uruguay: Italia Sangatlah Keterlaluan

taruhanibcbet.com – Nampaknya Presiden Uruguay, Jose Mujica, Sangatlah geram dengan apa yang dialami pejuang sepakbola timnas Uruguay, Luis Suarez itu. Tak ada henti-hentinya dirinya melancarkan pembelaan kepada Suarez, dimana untuk insiden itu Suarez harus mendapat hukuman skorsing berdurasi empat bulan lama nya oleh FIFA setelah dinyatakan bersalah.

Pada pernyataan sebelumnya, memang sang presiden mengaku sama sekali tak melihat adanya kejadian penggigitan, namun saat ini Sang presiden Uruguay itu menyalahkan pihak Italia.

“Para skuad Italia, entah itu pemain, pelatih maupun official, sukanya memprovokasi dan pada kali ini mereka sangatlah kelewatan,” ujar Sang Presiden Uruguay ke wartawan. Dirinya juga menambahkan bahwasannya semua orang pasti sering lihat pelanggaran serta aksi yang jauh sangat buruk di dalam lapangan. Pihak FIFA memperlakukan tim-tim dengan beda serta tak adil.

Hal serupa dirasakan oleh pelatih Timnas Uruguay, Oscar Tabarez. Dirinya sangatlah terkejut mengenai hukuman yang begitu berat dipikul oleh Suarez sendirian, Dirinya berharap pemain Italia yang bernama Chiellini juga diberi sanksi.