Prediksi Jitu FC Ufa vs Lokomotiv Moscow 30 Juli 2018

Prediksi Jitu FC Ufa vs Lokomotiv Moscow 30 Juli 2018 – Minggu ini dapat berubah menjadi laga perdana pada musim 2018/2019 dari liga domestik kasta utama Russia ialah Liga Primer. Pada sekarang di laga perdana ini bakal disiapkan persaingan dari ke-2 kubu ialah FC Ufa bakal bersua dengan lawannya ialah Lokomotiv Moscow. Dua-duanya bakal bertanding hebat agar dapat memetik kemenangan.

Ke-2 kubu ini dari segi perorma dan kapabilitas timnya tetap masih cukup berimbang, karena itu dua-duanya bakal saling jual beli serangan. Dari peristiwa pertemuan dari ke-2 kubu itu dimana tercatat lima laga head to head yg mencatatkan hasil imbang. Pasalnya dua-duanya dua-duanya sama memetik 2x kemenangan dan sekali laga imbang.

Namun dalam laga kai ini FC Ufa bakal di untungkan sebab mereka bakal memainkan peran laga kandang dan di muka pendukungnya sendiri. Dengan situasi itu tentunay FC Ufa bakal membidik tiga poin penuh, namun juga janga remehkan kubu tamu Lokomotiv Moscow.

Perlawanan dari ke-2 kubu itu memiliki rencana bakal selekasnya diselenggarakan pada 30 Juli 2018 jam 22. 00 WIB. Buat minggu ini FC Ufa yg berperan sebagai tuan-rumah dimana mereka bakal menghadirkan laga kandangnya dari Stadion Niftyanik.

Handicap : 1/4 – 0
Perkiraan FC Ufa versi Lokomotiv Moscow :
2 – 1