Polres Samarinda Akhirnya Membekuk Pelaku Pembunuhan Mahasiswi

Polres Samarinda Akhirnya Membekuk Pelaku Pembunuhan Mahasiswi – Tim Jatanras paduan Polsekta Samarinda Utara, Polresta Samarinda dan Ditreskrimum Polda Kalimantan Timur, pada akhirnya membekuk Dd (30), aktor pembunuhan mahasiswi di Samarinda, Debby Aulia (23).

Info didapat, Dd diringkus di Sangatta, Kutai Timur, Selasa (31/10) siang, sesudah diburu polisi sepanjang empat hari, mulai sejak Sabtu (28/10) awal hari kemarin. Keberadaannya di Sangatta terendus aparat Polres Kutai Timur.

Tim paduan Jatanras menjemput Dd sore serta membawa ke Samarinda dengan pengawalan ketat memakai empat mobil.

Sepanjang kabur, Dd disangka selalu bergerak beralih tempat. Terlebih dulu terkecuali mencari Dd di Samarinda, tim Jatanras juga memburu Dd sampai ke Kutai Kartanegara, dan ke Bontang, yang berjarak sekitaran 150 km. dari Samarinda.

Dalam catatan kepolisian, Dd sempat juga ikut serta dalam masalah kriminil pencurian. Sepeda motor yang dia pakai waktu beraksi disangka adalah hasil curian.

” Aktornya telah di tangkap di Kutai Timur. Saat ini tengah dibawa ke Samarinda. Di Samarinda kelak, bukanlah diinterogasi sekali lagi. Dia juga akan segera disidik karna alat buktinya telah cukup bukti ” kata Kapolresta Samarinda Kombes Pol Reza Arief Dewanto di konfirmasi merdeka. com, Selasa (31/10) malam.