Philippe Coutinho Terkena Dampak Kekalahan Barcelona

Philippe Coutinho Terkena Dampak Kekalahan Barcelona  РSelesai didepak Liverpool dari Liga Champions, Barcelona infonya akan jual salah bintangnya. Philippe Coutinho yg terancam dilepaskan pada musim panas kelak.

Barcelona disisihkan Liverpool dengan cara menyakitkan dari Liga Champions. Pernah menang 3-0 di putaran pertama semi final yg berjalan di Camp Nou, Lionel Messi dkk balik kalah 0-4 di Anfield, Rabu (8/5/2019) pagi hari WIB.

Selesai pertandingan itu, ada berita Barcelona tidak senang dengan sejumlah pemainnya. Diantaranya yaitu Coutinho, yg tampil cukuplah jelek waktu menantang Liverpool. AS semisalnya, menyebutkan gelandang Brasil itu cuman menyentuh bola 18 kali dalam 60 menitnya di lapangan.

Marca lantas menyebutkan Coutinho akan dipasarkan Barcelona. Blaugrana dimaksud tak senang dengan performnya selama musim 2018/2019.

Musim ini, Coutinho baru buat 11 gol dari 52 tampilan di semua laga. Catatan itu turun dibanding dengan diawalnya kehadirannya pada Januari 2018, dimana bekas pemain Inter Milan serta Liverpool itu dapat memberikan 10 gol dalam enam bulan pertamanya.

Perform Coutinho dipandang tidak sama dengan harga nya, yg jadikan Barcelona pemain termahal mereka. Club lantas merencanakan menjualnya, serta uangnya akan difungsikan buat mencari pemain setipe yg di rasa semakin bagus.

Tidak hanya performnya, kondisi Coutinho di Camp Nou pula kurang seirama. Dia udah dicap merah oleh banyak fans gara-gara performnya, yg kemungkinan mempengaruhinya buat ubah.

Awalnya, Coutinho dikait-kaitkan dengan dua raksasa Inggris Manchester United serta Chelsea dan Paris Saint-Germain. Seusai The Blues terserang larangan transfer dari FIFA, MU serta PSG punyai kesempatan besar memasukkannya