Pesta Oplosan Dan Makan Jengkol Menewaskan 4 Orang

Pesta Oplosan Dan Makan Jengkol Menewaskan 4 OrangĀ  – Empat orang tewas karna pesta miras oplosan di tempat Cipayung, Jakarta Timur. Sebagian korban di kenali meminum miras dibarengi dengan makan jengkol.

” Benar ada laporan mengatakan bila ada kematian empat orang dari enam orang yang meminum miras oplosan yang dikombinasi dengan jengkol pada hari Minggu (8/10), ” kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo saat jumpa pers di Polsek Cipayung.

Andry mengatakan, setelah meminum miras oplosan itu, korban alami pusing kepala, sakit dibagian dada, dan muntah-muntah darah. Andry memberi, ke-6 korban lantas dilarikan ke rumah sakit pada Selasa (10/10) sampai selanjutnya empat satu diantaranya meninggal dunia dunia.

Andry menyebutkan ke-4 korban tewas yakni Subagio, Aris Pratama, Marulli, dan Supri. Dua korban yang beda, Fares dan Primus, tengah lakukan perawatan di Rumah Sakit Polri.

” Dua yang kritis tengah dirawat. Kita berupaya untuk pulih. Nantinya kita mengharapkan, apabila sehat, mereka akan jadi saksi, ” ucapnya.

Andry melanjutkan, dari peristiwa itu, polisi berhasil menangkap seorang tersangka berinisial OM. OM di kenali jadi yang mempunyai serta produsen miras oplosan itu.

” Yang terkait ini sudah tersangka karna hasilkan miras itu yang sebagian jelas tidak mematuhi UU Pangan, ” ucapnya.

Selain itu, polisi menggantikan sebagian tanda bukti berupa 1 jeriken di isi minuman memiliki kandungan alkohol, 9 botol minuman cola, dan 21 bungkus plastik miras yang sudah dioplos. Polisi juga senantiasa tingkatkan problem itu.