Pertemuan Real Madrid Serta PSG Di 16 Besar Bisa Dianggap Seperti Partai Final

Pertemuan Real Madrid Serta PSG Di 16 Besar Bisa Dianggap Seperti Partai Final – Real Madrid serta Paris Saint-Germain mesti sama sama bunuh di set 16 besar Liga Champions. Walaupun sebenarnya duel ini dinilai layak jadi partai final.

Penilaian itu dilontarkan oleh Direktur Interaksi Institusi Real Madrid Emilio Butragueno, kala menyikapi hasil drawing set 16 besar Liga Champions, Senin (11/12/2017) .

” Pertemuan kelak dapat saja jadi final lantaran kapabilitas ke dua tim, ” kata Butragueno seperti diberitakan UEFA. com.

” Tetapi seperti itulah hasil penarikan undian set ini serta diantara satu tim bakal tersingkir. PSG jadi lebih kokoh saja dari th. ke th.. Mereka melewati fase kelompok dengan menakjubkan serta punyai potensi besar, ” paparnya.

PSG berhasil ke set 16 besar dengan status juara kelompok, dengan Bayern Munich jadi runner-up. PSG pernah melaju dengan jadi pemenang lima pertandingan awalannya, walau selanjutnya ditundukkan Bayern di matchday paling akhir.

Disamping itu Madrid, juara Liga Champions dua edisi paling akhir, mesti ikhlas lolos menjadi runner-up kelompok dibawah Tottenham Hotspur.