Persija Jakarta Juara Piala Presiden 2018

Persija Jakarta Juara Piala Presiden 2018 – Marko Simic jadi bintang Persija Jakarta waktu menaklukkan Bali United di final Piala Presiden. Dia yaitu sang pembeda dalam pertandingan di Stadion GBK.

Pelatih Bali United Hans Peter Schaller mesti mengaku kelebihan Persija Jakarta di final Piala Presiden 2018. Marko Simic disebutnya jadi pembeda di pertandingan itu.

Simic berhasil cetak dua gol di pertandingan kemenangan Persija di final Piala Presiden 2018 yang berjalan di Stadion Paling utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (17/2/2018) . Satu gol yang lain di buat oleh Novri Setiawan.

Hans juga mengaku Simic yaitu stiker tajam serta jadi pembeda di pertandingan itu. Meski Bali United sudah berupaya menghadirkan permainan paling baik, pemain asal Kroasia itu tidak dapat dibendung.

” Perform kami tidak lebih buruk, tetaplah yang paling baik. Desakan ini karna tampilan gemilang dari Simic, ” papar Hans.

Fadhil Sausu juga mengaku Simic yaitu striker yang mempunyai ketajaman. Dia dapat buat gol setiap saat.

” Menurut saya Simic striker kuat, dia bermain, bekerjasama tim bagus, diperlukan dimuka, dia dapat mendukung rekan-rekan yang beda. Simic dapat bikin gol dari tempat mana saja, ” tuturnya.