Perin Rela Jika Bonucci Inginkan Nomor Punggung 19

Perin Rela Jika Bonucci Inginkan Nomor Punggung 19 – Mattia Perin sebenarnya akan kenakan nomer punggung 19 di Juventus musim ini. Tetapi, Perin ikhlas bila Leonardo Bonucci inginkan nomer itu.

Perin hadir terlebih dulu ke Bianconeri di awalnya bursa transfer sesudah digaret dari Genoa. Sang pemain juga pilih nomer 19 yang disebut tgl kelahiran putrinya (19 februari).

Akan tetapi, Perin kemungkinan takkan menggunakan nomer itu musim ini bersamaan dengan bergabungnya kembali Bonucci. Bonucci dihadirkan lagi dengan Mattia Caldara menjadi alat ganti.

Nomer 19 sudah jadi bukti diri Bonucci. Waktu gabung Milan, Franck Kessie mesti merelakan nomer itu untuk digunakan oleh Bonucci serta hal yang sama dikerjakan Perin.

” Kami saling telah sepakat. Saya berjanji padanya akan memberi nomer itu bila dia betul-betul kembali pada Juventus, ” tutur Perin pada Sportmediaset.

Perin serta Bonucci jadi dua dari beberapa nama baru yang dihadirkan Juve. Tidak hanya mereka, Cristiano Ronaldo, Joao Cancelo, Emre Can, serta dua pemain muda, Andrea Favilli dan Giangiacomo Magnani.