Pendiri Facebook Menikah Dengan Orang Indonesia

Pendiri Facebook Menikah Dengan Orang Indonesia – Saat membahas Facebook, nama Eduardo Saverin mungkin saja kurang di kenal daripada Mark Zuckerberg. Walau sekian, di umur muda, Saverin turut mencatatkan histori dalam bagian tehnologi serta media sosial.

Saverin terdaftar jadi satu diantara pendiri Facebook, terkecuali Mark Zuckerberg serta tiga jenius yang lain — Andrew McCollum, Dustin Moskovitz serta Chris Hughes. Kelahiran Brasil 1982 ini yaitu rekan akrab Zuckerberg di waktu kuliah.

Pada th. 2015, ia melepas waktu lajang dengan menikah dengan Elaine Andriejanssen, wanita Indonesia keturunan China yang tinggal di Singapura.

Sosok Saverin dahulu di kenal jadi pemuda tampan dengan pola hidup flamboyan. Dia memanglah lahir dari keluarga kaya. Ayahnya Roberto Saverin, jadi konglomerat karna berhasil menggerakkan beragam usaha.

Pandai Berbisnis

Mulai sejak kecil, Saverin telah di kenal jadi bocah cerdas. Tengok saja hobynya bermain catur. Berdasar pada info International Chess Magzine, Saverin terdaftar menaklukkan seseorang grandmaster catur di umur 13 th..

Beranjak dewasa, Saverin di Harvard University, ambil jurusan studi ekonomi. Dia dipilih jadi presiden organisasi Harvard Investment Association serta lulus di 2006 dengan hasil baik.

Di universitas ini dianya berjumpa dengan Mark Zuckerberg. Pertemuan itu terdaftar dalam histori karna melahirkan Facebook, media sosial yang merubah dunia.

Saverin kelihatannya mewarisi kepintaran ayahnya dalam melakukan bisnis. Tidak salah bila Zuckerberg menyerahinya pekerjaan pengembangan Facebook dari sisi usaha, bagian yang begitu dikuasainya. Waktu awal berdirinya, Facebook memperoleh suntikan dana karena kegigihan Saverin memberikan keyakinan investor.

Repot Jadi Investor

Jalinan kerjanya dengan Zuckerberg tidak jalan mulus. Perubahan usaha yang dikerjakan oleh Eduardo jalan lambat bila dibanding dengan perubahan dari bagian tehnis yang dikerjakan Zuckerberg.

Sesudah berteman dengan pendiri Napster Sean Parker, Zuckerberg memperoleh tawaran dari beragam investor besar Silicon Valley. Menurut beragam sumber, saat itu situasi jadi tegang karna Eduardo kecewa Zuckerberg merajut perjanjian dengan investor tanpa ada dianya.

Dia lalu membekukan akun bank perusahaan Facebook hingga membuat Zuckerberg geram besar serta nyaris menghapus semuanya saham Saverin di Facebook. Sesudah sekian kali session pengadilan, Saverin berhasil memenangi 4-5% saham Facebook.

Sekarang ini, harta kekayaan Saverin ditaksir USD 9, 3 miliar atau sekitaran Rp 123 triliun. Membuatnya satu diantara orang paling kaya di jagat.

Tetapi waktu dulu itu disebutkan Saverin tidak merubah jalinan sebaiknya dengan Zuckerberg. Dalam beragam peluang, Saverin seringkali menyebutkan dia tidak geram pada Zuckerberg.

Sebenarnya, dia serta Zuckerberg masih tetap berteman. Saverin terasa bangga dapat lihat rekannya Zuckerberg bertindak dalam merubah dunia dengan Facebook serta dia turut jadi sisi dari histori media sosial itu. Saverin bahkan juga memberi selamat saat Facebook berhasil lakukan Initial Public Offering.

Sekarang ini Saverin lebih sukai bekerja di belakang monitor. Pria yang saat ini jadi warga negara Singapura ini repot melakukan bisnis serta jadi investor beberapa startup. Dia melakukan setiap harinya disana dengan sang istri, Elaine Andriejanssen.