Pembalap Indonesia Kembali Naik Podium Di Sentul

Pembalap Indonesia Kembali Naik Podium Di Sentul – Pada balapan yg berjalan dalam 12 putaran ini, Gerry mengungguli dua kawan satu timnya di AHRT ialah Rheza Danica Ahrens serta Andi ” Gilang ” Farid Izdihar.

Ketiga pembalap AHRT ini mencatatkan histori pada arena balap Asia. Untuk pertama kali lagu kebangsaan Indonesia Raya bergema di Sentul mulai sejak ARRC dihelat.

” Saya memanglah berusaha keras di kelas AP250 ini supaya dapat melaksanakan yg paling baik, ” tutur Gerry selesai balapan.

Gerry memanglah tampak menguasai pada balapan ini. Start dari posisi paling depan, pembalap asal Surabaya, Jawa Timur itu berhasil menjaga urutannya.

Perform apik juga dipertunjukkan oleh Rheza serta Gilang. Keduanya mesti start dari urutan ke-7 serta ke-12 karena memperoleh penalti sesudah session kwalifikasi.

Tetapi, dengan perlahan-lahan Rheza serta Gilang berhasil melakukan perbaikan urutannya sampai pada akhirnya finish di belakang Gerry.

Dengan kesuksesan ini, Gerry makin mengokohkan urutannya di puncak klassemen sesaat AP250. Ia sudah mengoleksi 150 point, atau unggul 45 point atas Takehiro Yamamoto (Jepang) .

” Saat balapan barusan saya miliki gap yg cukup besar dengan pembalap beda. Pada akhirnya saya pilih untuk bermain safe engine untuk balapan ke dua besok. Insyaallah besok dapat capai podium, ” papar Gerry.

Gerry serta beberapa pembalap AP250 yang lain juga akan kembali beraksi pada balapan ke dua yg akan berjalan Minggu (13/8/2017) jam 14. 05 WIB