Pelepasan Peserta Dikerjakan Direktur Sumber Daya Manusia Serta Umum PT AJ

Pelepasan Peserta Dikerjakan Direktur Sumber Daya Manusia Serta Umum PT AJ – PT Asuransi Jiwa (AJ) Bumiputera melepas peserta program mudik dengan gratis bertopik “Mudik Seru Bumiputera 2017” di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) , Rabu, 21 Juni 2017. Program ini adalah tindakan sosial yang di gelar manajemen perusahaan dalam rencana menyongsong Idul Fitri 1438 Hijriah manfaat memfasilitasi ritual teratur orang-orang Indonesia untuk kembali pada kampung halaman serta berkumpul dengan keluarga besar manfaat rayakan Lebaran.

Momentum ini jadi perhatian manajemen PT AJ Bumiputera untuk wujudkan tanggung jawab sosial perusahaan dengan memberi sarana mudik gratis untuk beberapa pemangku kebutuhan, mulai karyawan, agen, pemegang polis, sampai orang-orang umum. “Kegiatan mudik gratis ini adalah sisi dari program tanggung jawab sosial perusahaan, yang memuncaki rangkaian aktivitas sosial, yang kami adakan sepanjang Ramadan dengan karyawan untuk orang-orang, ” tutur Presiden Direktur PT AJ Bumiputera Wiroyo Karsono.

Program Mudik Seru Bumiputera 2017 ini disamakan dengan program mudik yang diadakan pemerintah dibawah koordinasi Kementerian Perhubungan, yang bertopik “Mudik Bareng Guyub Rukun”. “Karena itu, kami buka peluang untuk orang-orang luas dari beragam kelompok untuk dapat nikmati mudik dengan keluarga besar Bumiputera, ” tuturnya.

Pelepasan peserta dikerjakan Direktur Sumber Daya Manusia serta Umum PT AJ

Bumiputera Rully Safari serta di hadiri deretan manajemen. Sejumlah 30 bus rombongan Mudik Seru Bumiputera 2017 diberangkatkan dari tempat pelepasan terpadu di TMII dengan beragam kota maksud di Pulau Jawa dan dibarengi sekitaran 1. 500 peserta dari beragam kelompok. Rombongan mudik terdiri dari dua rute paling utama. Pertama, jalur utara-tengah yang melalui 11 kota, yaitu Cirebon, Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Semarang, Salatiga, Boyolali, Solo, Ngawi, Madiun, serta berbuntut di Surabaya. Ke-2, jalur selatan yang melalui delapan kota, yaitu Bandung, Garut, Tasik, Ciamis, Banjar, Purwokerto, Banjarnegara, serta Kebumen, dengan Yogyakarta jadi maksud akhir.

Mudik Seru Bumiputera 2017 bukan sekedar sediakan sarana transportasi gratis bagi

beberapa pemudik, mereka juga dilindungi dengan Asuransi Perjalanan Personal Accident (PA) type A sejumlah Rp 10 juta per orang, yang didapatkan dengan gratis oleh PT AJ Bumiputera. Polis asuransi diserahkan dengan simbolis waktu acara pelepasan di TMII hari ini. “Sepanjang yang kami ikuti sampai kini, mudik gratis begini bisa disebutkan yang pertama kalinya dikerjakan perusahaan asuransi nasional untuk masyakarat luas, ” ucap Rully.

“Sebagai bentuk prinsip pada tanggung jawab sosial, kami selalu meningkatkan gagasan-gagasan kepedulian sosial untuk semuanya pemangku kebutuhan, termasuk juga untuk keluarga Indonesia, ” katanya.