Panggung Piala Dunia Para Pemain Mahal PSG

Panggung Piala Dunia Para Pemain Mahal PSG – Beberapa penyerang Paris Saint-Germain unjuk kapabilitas di sesi 16 besar Piala Dunia 2018. Kylian Mbappe, Neymar, serta Edinson Cavani unjuk gigi bersama dengan timnasnya.

Keseluruhan ada lima gol, hampir seperempat gol di sesi 16 besar Piala Dunia 2018 (21 gol), yang dibukukan oleh beberapa penyerang mahal Les Parisiens. Distribusinya, Cavani membukukan dua gol, Mbappe juga cetak dua gol, serta Neymar sekali membobol gawang lawan.

Cavani melanjutkan trend bagus di kompetisi paling akhir fase group. Dia menolong Uruguay mengalahkan Rusia tiga gol tanpa ada balas, Cavani cetak satu gol.

Waktu Uruguay melawan Portugal, Cavani tunjukkan diri patut jadi andalan Uruguay di pos striker tengah. La Celeste dibawanya menang 2-1 waktu bertemu dengan Selecao das Quinas, penyerang 31 th. ini memborong dua gol.

Gol pertama dibukukan dengan sundulan. Satu hubungan kerja rapi dengan Luis Suarez menolong Cavani mencatatkan namanya ke gawang Portugal. Sesaat gol kedua-duanya ke gawang Rui Patricio diciptakan dengan sepakan melengkung. Selama ini, Cavani telah membukukan tiga gol di Piala Dunia 2018.

Di tim nasional Prancis, Mbappe jadi kunci kemenangan 4-3 atas Argentina. Dia membukukan brace. Ketenangan serta kecepatan jadi senjata andalannya.

Pada gol pertama, Mbappe dapat melalui sebagian pemain belakang Argentina untuk menjebol gawang yang dikawal oleh Franco Armani.

Pada gol kedua-duanya, Mbappe tunjukkan kecepatan jadi satu diantara keunggulannya. Umpan terobosan dari Olivier Giroud, dikerjakan dengan tenang dari dalam kotak penalti. Mbappe juga telah mencatatkan tiga gol di Rusia.

Neymar lengkapi tampilan barisan penyerang paling utama PSG. Dia memiliki peranan besar dalam kemenangan dua gol tanpa ada balas yang didapat Brasil waktu melawan Meksiko.

Penyerang termahal dunia ini jadi pemecah kebuntuan Brasil pada awal sesi ke-2. Dia menyambar bola umpan silang Willian. Ini jadi gol kedua-duanya di Piala Dunia 2018.

Pada gol ke-2 Brasil, Neymar jadi pemain tim Samba yang melepas umpan paling akhir. Bolanya sudah sempat disentuh penjaga gawang Meksiko, Guilermo Ochoa, sampai gol Roberto Firmino tidak dihitung jadi assist Neymar.