Nindy Susah Makan Kalau Tak Memakan Makanan Indonesia

Nindy Susah Makan Kalau Tak Memakan Makanan Indonesia РSeniman Nindy Ayunda acapkali kali berpelesiran ke luar negeri. Tetapi lidah Nindy seakan gak dapat terlepas dari cita rasa Indonesia.

” Susah. Maka dari itu yg sulit saya. Lidahku tuch susah, ini saja pengin order pare sama ikan asin Ashanti nih. Waktu ke Shanghai tempo hari juga bawa juga pare. Karna saya Indonesia banget mesti pedes, chinese food oke lah, tetapi gak nendang gitu, ” narasi Nindy di Studio G7, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, (6/7/2018).

Bahkan juga kala ke Australia lalu ia membawa juga rendang, dendeng, sampai ikan teri. Berkat sukar membawa makanan ke Australia, Nindy lantas ikhlas mengemukakan itu ialah makanan bayi.

” Saya jadi yg sulit. Saya makannya susah. Maka tetap bawa juga makan dari Jakarta. Apabila di Australia kan susah utk declare. Waktu th. lalu kesana saya bawa juga tuch cabe, ikan teri, dendeng, rendang. Bilangnya makanan bayi pokoknya bawa juga makanan bayi walaupun sebenarnya berisi rendang, ” akunya.

Tidak lama kembali, Nindy dapat pergi liburan ke Sydney. Dia lantas kembali menyediakan rendang utk dibawa sepanjang berlibur.

” Anakku mah turut saya makan rendang. Lidahnya sudah Padang. Untung suami senang sayur maka dia senang makan salad. Ibunya kan Padang banget maka gak dapat deh makan yg gak Indonesia. Suami juga maka ikut-ikutan, utk besok sudah disiapin tuch abon, dll, ” pungkas Nindy.