Nilai Dari Sepuluh Punggawa Chelsea Yang Bermain Membela Negaranya DI Piala Dunia 2014

Nilai Dari Sepuluh Punggawa Chelsea Yang Bermain Membela Negaranya DI Piala Dunia 2014

taruhanibcbet.com – Ya usai sudah laga perdana para Tim peserta Piala Dunia 2014 dengan pertandingan akhir imbang antara Rusia berhadapan dengan Korea Selatan di fase grup H. Dari ke semua laga yang telah berlangsung, tak sedikit jumlah pemain dari Tim peserta yang sanggup tampil gemilang, atau bahkan malah redup.

Salah satu klub raksasa milik Liga Primer, Chelsea, menyumbangkan 12 pemainnya guna tampil di Turnamen bergengsi sepakbola yang diadakan empat tahu sekali itu. Dari ke-12 pemain itu, Sepuluh diantaranya tampil membela negaranya masing-masing disaat laga pembuka bahkan ada yang menobatkan dirinya sebagai Pahlawan bagi Timnya. Akan tetapi, hanya dua pemain yang malah tak sempat mendapat giliran untuk tampil membela Timnya pada saat laga pertama dimulai.

Kebanyakan para pemain Chelsea bermain sangat gemilang. Akan tetapi, ada juga yang tidak bisa bermain ketika Timnya dibunuh habis serta mengalami kekalahan yang sangat mengejutkan. Siapakah Nama peamin tersebut? Berikut ini adalah rincian dari media Goal Indonesia.

Seorang Veteran The Three Lions, Frank Lampard dan Gelandang Brasil, Willian. Keduanya belum menjadi skuad Inti Timnas masing-masing, dikarenakan keduanya belum bisa menarik hati dari sang taktikal masing-masing Tim.