Nguyen Wanita Tajir Pertama

Nguyen Wanita Tajir Pertama – Vietnam dapat punyai miliuner wanita pertama. Wanita ini jadi tajir atas maskapai yg pramugarinya memanfaatkan bikini.

Ia merupakan Nguyen Thi Phuong Thao yg punyai 95% saham VietJet Air yg kondang dengan pro kontra kemeja pramugarinya.

Nguyen juga yg awalannya punyai gagasan utk menghias banyak pramugari VietJet Air dengan bikini dua helai.

” Kita punya hak utk memanfaatkan pakaian apa saja yg kita gemar, dimulai dari bikini hingga kemeja tradisional Ao Dai, ” kata Nguyen seperti dilansir dari Forbes, Rabu (5/4/2017).

VietJet Air menjadi salah satu maskapai swasta di Vietnam yg tdk lama lagi dapat melepas sahamnya ke pasar modal.

Penawaran umum saham perdana dengan sebutan lain initial public offering (IPO) VietJet Aviation Joint Persediaan Co (JSC) dapat menaikkan harta Nguyen makin tambah seputar US$ 1, 37 miliar (Rp 18 triliun).

Pelepasan saham ini dapat dilaksanakan dalam 3 bln. lain kesempatan. Atas gagasan unik Nguyen menghias pramugari dengan bikini ini, VietJet dapat meraih 30% market share penerbangan di Vietnam.

Pangsa pasarnya kini senantiasa makin tambah. Bahkan juga, bukan hanya tidak bisa VietJet dapat menyalip Vietnam Airlines yg saat ini menguasai di negaranya.

” Kami tak jadi masalah andaikan warga beranggap ini maskapai yg kondang cuma lantaran bikini. Andaikan ini dapat buat warga bahagia, jadi kita juga bahagia, ” pungkasnya.

Tidak hanya punyai saham di VietJet, Nguyen juga bermain di bagian property lewat proyek seluas 65 hektar bernama Dragon City di Ho Chi Minh.