Mourinho Isyaratkan Ibra Akan Tetap Bertahan Di MU

Mourinho Isyaratkan Ibra Akan Tetap Bertahan Di MU – Manchester United tengah dalam perbincangan untuk merekrut kembali Zlatan Ibrahimovic. Demikian pernyataan manajer Jose Mourinho, seperti diambil dari BBC Sport.

Man United melepas Ibrahimovic pada akhir musim kemarin. Keputusan The Red Devils didasari keadaan paling akhir striker berumur 35 th. itu yang alami cedera kronis pada lututnya.

Padahal, kiprah Ibrahimovic di Premier League, pertandingan kasta teratas Liga Inggris, begitu menjanjikan. Dia cetak 17 gol serta lima assist dalam 28 kompetisi Liga Inggris. Keseluruhannya, penyerang asal Swedia ini memberi peran 28 gol serta 10 assist dalam 46 pertandingan kompetitif.

Saat ini, keadaan Ibrahimovic telah mendekati prima sesudah dia melakukan fase pemulihan di pusat latihan Man United. Bekas bintang AC Milan ini diprediksikan telah dapat tampak sekali lagi pada Desember, hingga Man United siap menampungnya sekali lagi.

” Dia masih tetap menginginkan ada di level teratas sepak bola, ” tutur Mourinho.

” Jadi, kami membuat perbincangan serta berdiskusi masalah peluang dia tetaplah berbarengan kami pada paruh ke-2 musim. “

Ibrahimovic di tandatangani kontrak berdurasi setahun pada Juli 2016, sesudah akhiri kontrak dengan Paris Saint-Germain. Dia alami cedera rusaknya ligamen lutut saat mereka memperoleh kemenangan atas Anderlecht dalam kompetisi Liga Europa pada bulan April.

” Dia cedera hingga butuh saat untuk pemulihan, ” lebih Mourinho.

” Dia menegaskan kalau apa yang dipertunjukkan th. lantas kurang baginya. Dia sangat percaya masih tetap dapat melaksanakan yang lebih sekali lagi. “

Man United mau memulai Premier League musim 2017-2018 pada Minggu (13/8/2017) . Mereka menjamu club London, West Ham United, di Old Trafford.