Mou Kini Pantau Bintang Celtic

 

 Jose Mourinho sangatlah tertarik untuk mendatangkan seorang bintang Celtic, mungkin Moussa Dembele, menuju ke Manchester United. Mungkin kini Sang manajer merasa mungkin bahwa pemain muda adalah sosok yang mungkin bisa jadi Didier Drogba berikutnya pada jagat sepakbola dunia.

Sementara ini, The Daily Mail mengatakan menjelaskan bahwa manajer telah mengamati sang penyerang muda tiga kali pada musim lalu, mungkin sebelum akhirnya pemain pergi dari klub Fulham untuk bergabung bersama dengan raksasa Skotlandia, serta mungkin United disebut juga sudah melihat aksinya secara yang langsung ketika dia bermain pada Prancis U-21.

Akan tetapi demikian, mungkin Celtic tak ingin melepas Dembele pada Januari nanti. Mungkin Sang pemain sendiri telajh mencetak tiga gol di dalam empat pertandingan ajang Liga Champions yang dia mainkan pada musim ini, serta sang pemain sendiri ini juga mengatakan tak ingin hengkang menuju ke klub lain di dalam waktu dekat.

Manchester City, ada Arsenal, Chelsea, serta Bayern Munchen juga kini disebut tertarik sangat dengan pemain yang berusia 20 tahun, mungkin sementara Tottenham sudha gagal untuk mendatangkannya pada Januari silam.