Mino Raiola Marah Tentang Kabar Hengkangnya Balotelli.

Mino Raiola Marah Tentang Kabar Hengkangnya Balotelli.

taruhanibcbet.com – Menanggapi pemberitaan soal hengkangnya Mario Balotelli dengan menuliskan jika pernyataan tersebut keluar dari mulut sang agen ,Mino Raiola sebagai agen striker AC Milan itu kemudian marah dengan insiden isu tersebut.

Sebelumnya, media The National mengeluarkan pernyataan dari Mino Raiola yang menyebut bahwa kliennya akan hengkang dari AC Milan pada Januari. Bahkan disebutkan Chelsea sebagai salah satu opsi klub tujuan.

Komentar itu ternyata tidak pernah ada menurut Milanello. Raiola langsung memberi pernyataan yang menunjukkan amarahnya karena merasa terpojokkan dengan ulah para pemburu berita yang tentunya membuat hubungan diantara dirinya dan pemain sempat terjadi masalah.

"Saya mengatakan bahwa Balotelli akan meninggalkan Milan. Saya tidak pernah berbicara dengan siapa pun. Mereka bohong dan hal itu benar-benar jurnalisme yang rendah. Saya sangat setuju dengan pernyataan di halaman resmi dari situs Milan yang menulis bahwa Balotelli tidak akan pernah dijual pada bursa Januari nanti,” kata Raiola.