Milinkovic-Savic Akan Pindah Dari Lazio

Milinkovic-Savic Akan Pindah Dari Lazio – Masa depan Sergej Milinkovic-Savic selalu saja dispekulasikan. Tapi, hingga sekarang ini belumlah ada tawaran konkrit pada Lazio.

Milinkovic-Savic awalannya menginginkan dipertahankan oleh Lazio menyusul perform apiknya musim ini. Dia buat 14 gol di semua pertandingan, termasuk juga 12 gol di Serie A.

Namun, kegagalan Lazio finish empat besar buat isu kepindahan Milinkovic-Savic makin memanas. Terdaftar terdapat banyak club seperti Juventus, Real Madrid, serta Manchester United yang meminati gelandang asal Serbia itu.

Lazio sendiri telah menempatkan harga 90 juta euro untuk Milinkovic-Savic. Harga yang termasuk tinggi untuk pria berumur 23 th. namun lihat kualitas permainannnya, jadi klub-klub peminat takkan keberatan mengeluarkannya.

Meskipun demikian, kubu Lazio mengakui belumlah ada tawaran dari Madrid atau MU untuk pemainnya itu.

” Kegagalan maju ke Liga Champions tidak merubah apa pun, kami ketahui apa yang perlu kami kerjakan serta apa yang perlu ditingkatkan, ” tutur Direktur Lazio, Igli Tare, seperti diambil Soccerway.

” Kami mesti buat keadaan yang bagus untuk Simone Inzaghi bekerja dengan baik musim depan, peningkata Sergej bukanlah diawali tempo hari tapi mulai sejak dua th. kemarin. Kami bicara pemain yang layak berada di level teratas, ” sambungnya.

Kami tidak mau bicara masalah harga, pasar tidak bergantung pada bila atau mungkin saja. “

” Kami belum juga terima tawaran apa pun untuk sekarang ini, serta saat ada tawaran jadi kami juga akan putuskan seperti apa, ” tutupnya.