Menang, Pellegrini Tak Mau Sombong

Wakil asal Inggris, Manchester City berhasil meraih hasil yang maksimal ketika melawat ke kandang Dynamo Kiev, Kamis dinihari tadi. Bermain impresif dari menit awall, The Cityzen pun memperoleh kemenangan cukup telak 1-3. Tiga gol dari tim tamu di cetak leh Yaya Toure, David Silva dan juga Sergio Aguero di menit ke 15, 40 serta 90. Di sisi lain dari kubu tuan rumah yakni Vitaly Buyalski mencetak sebiji gol.

 

Hasil yang bagus seperti ini telah membuat kans dari wakil Inggris tersebut untuk dapat melaju ke fase selanjut nya begitu terbuka lebar seiring di pertandingan ke dua nanti nya mereka bakal bertindak sebagai tuan rumah. Sang pelatih Manchester City, yakni Manuel Pellegrini telah menyambut dengan senang hati atas kemenangan ini. namun diri nya tak mau sombong walaupun ia yakin kalau tim nya kembali lagi merengkuh hasil maksimal di pertandingan kandang nanti.

 

“Saya sangat senang lantaran hasil semacam ini merupakan hasil yang indah,” ujar manager asal Chile tersebut. Di babak 16 besar ini memang masih belum, namun bermain di tandang serta unggul 2 gol merupakan hal bagus. Kami bermain dengan begitu baik serta menciptakan cukup banyak peluang..”

 

“Tapi disaat kami mencetak gol ke 3, kami begitu percaya diri untuk bisa melawan mereka di leg ke dua nanti,” tandasnya.