Menang, Allegri Puji Fiorentina

Juventus kini diambang trofi juara ajang Serie A ke 5 secara beruntun. Kemenangan 1-2 dari Fiorentina, Minggu lalu telah membuat tim arahan Massimiliano Allegri tersebut hanya berjarak 1 angka dari trofi juara dengan 3 laga sisa. Melawat ke markas Fiorentina, Juve memang dengan gol dari Mario Mandzukic serta Alvaro Moratta.

Sementara Nikola Kalinic hanya membalas 1 gol dan dia juga gagal mengeksekusi tendangan pinalti di akhir pertandingan hingga Juve dapat mengamankan 3 angka serta semakin dekat dengan tangga juara.

Juventus pun dapat menjadi juara lebih cepat, jika Napoli tidak bisa meraup angka penuh di pertandingan di markan AS Roma, Senin nanti, Senin nanti, Juve bakal menobatkan dirinya sebagai juara di minggu ke 35.

“Kemenangan ini adalah batu loncatan untuk bisa merengkuh trofi juara,” ujar Allegri selepas laga. “Saya memberikan sanjungan khusus pada Fiorentina. Mereka sangat menyulitkan untuk kami.”

“Akan tetapi, para pemain kami pun juga patut memperoleh pujian,” imbuh manager yang bakal memperbarui masa baktinya itu di minggu depan ini.