Memohon Dukungan Teman,Seorang Wanita Di Bogor Tega Bunuh Kekasihnya

Memohon Dukungan Teman,Seorang Wanita Di Bogor Tega Bunuh Kekasihnya – Seseorang wanita berinisial PR dengan kata lain Pia (25) di tangkap polisi dikarenakan turut serta pembunuhan merencanakan pada kekasihnya, Roni Mulia (21) . Pia mengerahkan beberapa kawan prianya buat membunuh korban.

” Motif pembunuhan ini dikarenakan aktor PR (24) sakit hati pada Roni (21) dikarenakan punya pacar beda, selanjutnya dia memohon dukungan pada aktor beda, ” kata Kapolres Bogor AKBP AM Dicky Pastika Gading dalam keterangannya pada, Senin (11/12/2017) .

Tidak cuman Pia, polisi menangkap 4 aktor yang lain ialah AK dengan kata lain Tiger (23) , YM dengan kata lain Tompel (25) , B dengan kata lain Abay (35) serta AY dengan kata lain Baso (19) . Sesaat empat aktor yang lain buron ialah Ade (30) , Koim (28) , Rizki (23) serta Memed (26) .

” Sesaat tersangka Tiger dia menunjang PR dikarenakan yang perihal juga sakit hati pada Roni dikarenakan sempat melaksanakan penyerangan pada mertuanya, jadi Tiger pingin ‘memberi pelajaran’ pada Roni, ” lanjut Dicky.

Banyak aktor memiliki rencana perbuatan jahat itu pada Minggu (3/12) malam. Banyak aktor, Tiger, Tompel, Abay, Koim, Ade, serta Rizky melaksanakan pertemuan buat mengupas gagasan eksekusi pada korban.

” Seterusnya rencana itu dapat dijalankan sehabis mendapatkan berita dari saudari PR dengan kata lain Pia, ” sambung Dicky.

Sampai pada akhirnya, eksekusi diputuskan pada Senin (4/12) awal hari di dekat gudang barang sisa di Kampung Cileungsir, Desa Ciadeg, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Banyak aktor, terkecuali Pia, mengeroyok Roni yang selagi itu tengah bersama-sama Reno (21) .

” Banyak aktor yang sejumlah 8 orang melaksanakan pencegatan pada terhadap Roni serta Reni yang selagi itu perlu dukungan dikarenakan motor yang dikendarainya mogok, ” papar Dicky.

Banyak aktor menganiaya korban dengan memakai senjata tajam berwujud golok. Banyak aktor juga menganiaya Reno yang tengah bersama-sama Roni.

” Atas peristiwa ini, korban atas nama Roni wafat dunia, dan Reno alami luka berat, ” ujar Dicky.

Banyak aktor itu di tangkap pada Selasa (5/12) waktu 15. 00 WIB oleh Unit Reskrim Polsek Cijeruk di lebih dari satu tempat. Banyak aktor dijerat dengan Pasal 340 Jo 338 Jo 170 Jo 351 KUH Pidana serta atau UU Darurat No 12 Th. 1951.