Medali Yang Tidak Di Inginkan

Eks pemain bertahan dari Arsenal, yakni Lauren Bisan Mayer, merasa sangat kecewa dengan gagal nya Arsenal dalam partai puncak Liga Champions musim 2005/06. Ia bahkan tak membawa pulang medari juara 2 ke rumah nya. Saat itu, The Gunners hanya bermain dengan sepuluh pemain dari menit ke 18 dan kemudian mereka harus kalah 2-1 atas Barcelona. Arsenal sempat unggul lebih dahulu dari gol yang di ciptakan oleh Sol Campbell, kemudian Barca bisa membalas dengan tendangan mendatar Samuel Eto;o serta Juliano Belleti. Dengan kekalahan itu, telah menyisakan rasa lecewa yang begitu mendalam untuk para pemain Arsenal, termasuk juga Lauren.

“Saya tengah bersedih bersama anak dan istri saya, mereka kemudian memberikan medali runner up, namun meninggalkan itu dalam ruang ganti pemain. Saya tak menginginkan nya,” ujar Lauren seperti dilansir AS. Di utarakan Lauren, partai puncak di Paris itu telah membuat Thierry Henry yang di daulat sebagai pemakai ban kapten, merasa sangat terpukul.

“Walaupun berasal dari Prancis, ia tinggal di kota London seperti kami. Saya merasa itu pun masih menyisakan rasa kecewa untuknya,” ujar pemain asal Kamerun itu.

Bersama The Gunners, Lauren merasakan 2 titel Lige Primer Inggris dan 4 gelar FA Cup.