Massimiliano Allegri Menjelaskan Leonardo Bonucci Butuh Istirahat

Massimiliano Allegri Menjelaskan Leonardo Bonucci Butuh Istirahat  РLeonardo Bonucci gak dimainkan kala Juventus menumpas AC Milan. Ada issu dibalik ketetapan mencadangkan Bonucci. Tetapi Massimiliano Allegri mengatakan, Bonucci sekedar diistirahatkan saja.

Bek tengah Juventus itu cuma lihat rekan-rekan setimnya menaklukkan Milan 2-0 dari bangku cadangan Stadion San Siro, Senin (12/11/2018) pagi hari WIB. Tempatnya di isi Medhi Benatia yg bersama dengan Giorgio Chiellini unuk buat perlindungan jantung pertahanan Si Nyonya Tua.

Di selama musim ini, Bonucci sudah membuat 14 tampilan untuk Juve di semua pertandingan. Ini cuma kali ke dua bek Italia itu tdk dimainkan sebelumnya setelah dicadangkan dalam pertandingan menantang Frosinone di minggu ke lima.

“Ia dibutuhkan istirahat sich, serta kebetulan saja kala menantang Milan,” pelatih Juventus Allegri menuturkan pada Sky Sport Italia. “Bahkan juga di bangku cadangan sekalinya, ia dihujani caci-maki dari Curva, jadi memang lebih baik begini.”

Menurut laporan alat Italia, La Stampa, Bonucci berencana dicadangkan atas keinginan si pemain sendiri untuk hindari cibiran dari Milanisti. Seperti didapati Bonucci cuma semusim di Milan, sebelum kembali lagi Juventus pada musim panas waktu lalu.

Senantiasa jelas, saya ikut kaget tempo hari disaat pelatih memberi line-up. Banyak orang yg mengenalku tahu jika saya tidak sempat hindari kompetisi seperti ini. Soalnya, ini yaitu kompetisi yg malahan dapat keluarkan kebolehan terbaikku,” sahut Bonucci.

“Bagaimanapun juga ini yaitu ketetapan serta sisi dari perputaran scuad lantaran saya telah dimainkan sembilan kali berturut-turut jadi starter. Saya senang-senang saja untuk bermain 10 atau 11 kali berturut-turut dari mula, tetapi ada 60 kompetisi pada musim ini serta Juventus cukuplah untung mempunyai banyak bek hebat yg siap tampil aat diperlukan.”

“Pastinya saya mau bermain, tetapi kebutuhan team yaitu prioritas hingga kami mesti mematuhinya,” katanya.