Martin Demichelis Rencana Pensiun Dari Sepak Bola Internasional

Martin Demichelis Rencana Pensiun Dari Sepak Bola Internasional

taruhanibcbet.com – Bek timnas Argentina, Martin Demichelis telah yakin akan segera pension dari dunia sepak bola setelah Copa America yang dihelat di Cili mendatang. Bintang The Cityzen itu melakukan debut pertamanya bersama timnas Argentina di tahun 2005 lalu dan telah membantu timnya masuk final Piala Dunia tahun lalu sebelum ditaklukan Jerman dengan skor 1-0.

Masuk daftar 23 pemain yang dipilih sang pelatih Gerardo Martino, sang pemain sendiri telah mengambil keputusannya, ia mengatakan niatnya tersebut supaya ia lebih focus di sepakbola yang ia bela di klub.

"Saya bakal segera pension dari timnas setelah Copa America berakhir. Akan sangat menyenangkan bisa mengakhiri karir di timnas yang dari 2005 dengan raihan sebuah trofi.” ujarnya pada Rivadavia,”

Demichelis sendiri adalah bagian dari pemain Argentina yang telah mencoba untuk bisa mengakhiri puasa gelar yang selama 22 tahun untuk Copa. Di musim ini, Demichelis itu menorehkan 31 penampilan untuk Manchester City dan mengoleksi 1 gol.