Mantan Bek Timnas Tukangi Persik Kediri

Mantan Bek Timnas Tukangi Persik Kediri – Baru satu bulan membuat tim, Persik Kediri mesti kehilangan pelatih kepalanya. Dwi Priyo Utomo sangat terpaksa mesti meninggalkan anak asuhnya lantaran mengemban pekerjaan negara mengatasi Timnas Indonesia U-16 berbarengan Fachri Husaini.

” Dua pekerjaan ini keduanya sama berat serta penuh tantangan. Persik pernah membesarkan nama saya. Namun, saya harus juga mengabdi pada negara sebagai warga Indonesia dengan menolong di timnas, ” kata DP, panggilan akrab Dwi Priyo Utomo.

Sesaat DP jadi asisten pelatih di Timnas Indonesia U-16, kendali tim Persik di ambil alih Bejo Sugiantoro yang mulai sejak awal turut membidani tim Macan Putih mulai sistem rekrutmen pemain.

” Supaya kesinambungan tim tetaplah terbangun, Bejo Sugiantoro menukar posisi DP. Dia tinggal meneruskan sistem pembentukan tim yang sudah jalan sepanjang satu bulan paling akhir ini, ” terang Hendra Setyawan, media officer Persik.

Bekas bek tengah Persebaya itu juga siap mengemban amanah dari manajemen Persik di Liga 2 kelak. ” Ini satu sistem alami. Ada yang datang serta pergi. Sebagai profesional, saya siap saja meneruskan pekerjaan ini. Saya perlu support semuanya pihak untuk berikan prestasi pada Persik, ” kata Bejo Sugiantoro.