Manajer Puji MOise Kean

Klub raksasa italia yang pernah tersandung kasus pengaturan skor Juventus telah memastikan dirinya lolos ke babak selanjutnya liga Champions setelah menghajar wakil spanyol dan juga klub yang meraih title juara europa yaitu sevilla dengan skore 3-1.

Pasukan putih hitam sendiri sempat kepayahan menghadapi sevilla, si nyonya tua bahkan ketinggalan terlebih dahulu 1-0 sebelum akhirnya juara berturut-turut liga italia ini mampu mengembalikan skore dan memetik kemenangan untuk memastikan lolos ke babak selanjutnya di liga akbar se eropa liga champions tersebut.

Namun di balik kemenangan dramatis tersebut tak terlupakan sosok yang mampu mendapat banyak pujian tentu saja salah satunya  dari sang pelatih Allegri, kepada pemain mudanya yang di pasang pada saat menghadapi sevilla yaitu Moise Kean.

“Gool yang di toreh bonucci adalah bola yang sempat dimenangkan Moise Kean, dan kemudian bonucci mampu merobek gawang sevilla” Ucap Allegri

“Saat itu dia menunjukan ketrampilanya dan usaha kerasnya dalam membuat dan memanfaatkan setiap moment saat mendapat bola dan sambil menunggu Dybala dan Pjanic sembuh dari cidera dia pantas menjadi ajang memperlihatkan siapa dia” Tambahnya.