Luapan Amarah Ronaldo

Cristiano Ronaldo telah memperlihatkan sikap yang kurang terpuji saat mendapat pertanyaan dari salah satu wartawan, Selasa 21 Juni 2016 lalu. ketika itu Ronaldo dengan skuad timnas Portugal yang lain sedang melakukan jalan-jalan disekitaran sebuah hotel Lyon. Seketika, salah seorang wartawan dari CMTV menghampiri sang pemain.

Dirinya sempat mengajukan sebuah pertanayaan mengenai persiapan timnya untuk laga menghadapi Hongaria di laga pamungkas di Grup F du Stadion Stade Parc Olympique Lyon, Rabu 22 Juni 2016.

Bukan menjawab pertanyaan itu, Ronaldo justru merebut mic wartawan itu, kemudian melemparnya kedanau. Menyaksikan reaksi Ronaldo, pengawal pun langsung menjauhkan sang jurnalis.

Penampilan buruk di tengarai telah membuat suasana hati pemain Real Madrid itu tak karuan. Hal tersebut juga sempat di akui oleh manager Fernando Santos selepas sesi latihan di Selasa lalu.

“Hanya saja, saya pun meyakini kalau dirirnya bisa mengatasinya serta melakukannya yang terbaik. Ronaldo selalu bisa membuktikan kemampuan menciptakan gol serta mengatasi rasa khawatirnya,” ujar Santos seperti yang dilansir dari The Guardian, Rabu 22 Juni 2016.