Libur Lebaran Telah Lalu, Nindy Akan Berlibur Ke Sydney Besok

Libur Lebaran Telah Lalu, Nindy Akan Berlibur Ke Sydney Besok – Nindy Ayunda tidak serupa dari seniman yang lain. Nyata-nyatanya ia baru dapat mengerjakan berlibur berbarengan keluarganya ke Sydney, Australia, walaupun sebenarnya libur lebaran sendiri udah melalui.

” Selasa (depan) pengin pergi. Cuman dekat-dekat saja, ” kata Nindy di Studio PO, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2018).

Baru sekarang liburan, Nindy lantas miliki argumen. Itu karna asisten rumah tangga (ART) baru balik dari kampung.

” Mengapa baru besok? Kan libur lebaran melalui. Kan Abhi masuk SD baru Agustus besok. Karna dia kan sekolah itu liburnya lebih lama. Maka dari itu tempo hari pengin berlibur takut ada drama mbak ya yg gak berkesudahan. Maka sehabis mbak udah kembali lagi rumah, kita berlibur bln. Juli, ” imbuhnya.

Ambil berlibur ke Sydney, nyata-nyatanya pelantun ‘Buktikan’ itu mengatur sang anak. Putranya senang ke museum bertajuk ilmu dan pengetahuan.

” Awal mulanya pengin ke Auckland, tetapi kembali dingin serta disana gak ada apa-apa juga. Kelihatannya juga apabila utk Abhi dia demannya yg museum science, tengok dino, mobil, dia senang. Maka mencari museum yg dingin serta banyak kegiatan sekolahnya. Apabila waktu di Melbourne dahulu kita main di Mount Bouler, disini gak dapat, ” jelas Nindy.